Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Temukan Uang Rp 6 Juta di Mesin ATM, Bapak ini Malah Lakukan Hal Yang Tak Terduga!

Ini adalah kisah inspiratif yang membuktikan kepada kita semua bahwa masih ada banyak jiwa mulia di dunia ini.

Sekitar dua tahun yang lalu, Bobby Puryear pergi ke bank untuk menarik uang tunai. Setelah tiba di mesin ATM, dia benar-benar terkejut melihat uang kertas senilai $ 500 (6,5 juta) yang tersisa di mesin.


Dia merasa bahwa seseorang pasti lupa membawa uang itu keluar dari mesin, sehingga Bobby bergegas ke bank untuk menyerahkan uang tunai kepada pemiliknya, tetapi tidak ada yang mengklaimnya sebagai milik mereka.

Bobby berusaha menyerahkan uang itu kepada staf bank tetapi mereka tidak menerimanya. Jadi tanpa pilihan lain, dia pergi untuk menemukan pemilik sebenarnya dari $ 500.

Bobby kemudian menghubungi manajer bank untuk mencoba dan membujuknya untuk memberi nama orang yang terakhir menggunakan mesin ATM.

Manajer setuju untuk melakukannya dan mengatakan dia akan membiarkan Bobby tahu.

Keesokan harinya, Bobby menerima panggilan telepon dari bank yang memberitahukan kepadanya bahwa mereka telah menemukan pemilik sejumlah uang.

Dilaporkan bahwa orang itu adalah seorang wanita berusia 92 tahun bernama Edith. Rekaman dari kamera pengawas menunjukkan bahwa Edith sepertinya lupa mengambil uang sebelum meninggalkan bank.

Setelah mengetahui bahwa Bobby memegang uang dan dia berusaha mencari pemiliknya untuk mengembalikan jumlahnya, Edith tidak bisa menahan kegembiraannya.

Dia menawarkan Bobby $ 20 yang merupakan semua tabungannya dari bulan sebelumnya untuk menunjukkan terima kasih kepada pria itu.

Tentu saja, Bobby menolak menerima hadiah yang ingin diberikan Edith kepadanya. Dia diliputi rasa simpati ketika wanita itu mengatakan dia tinggal sendirian dan $ 500 itu hampir tidak cukup untuk pengeluaran bulanannya.

Dia kemudian menghubungi bank dan meminta mereka untuk mentransfer $ 500 dari akunnya ke rekening Edith.

Dia melakukan ini karena dia ingin membantu wanita tua itu dan meringankan bebannya dengan cara apa pun yang dia bisa.

Ini memastikan Edith memiliki lebih dari cukup uang untuk digunakan untuk pengeluarannya.

Bobby
Tidak lama sebelum berita kebaikan Bobby tersebar di seluruh kota dan itu mencapai rekan-rekannya. Mereka secara kolektif memutuskan untuk mengumpulkan sejumlah kecil uang masing-masing dan mendapat sekitar $ 100 untuk memberi Edith.

Itu tidak semua, bank telah menyebarkan cerita tentang Bobby dan Edith dan para pekerja di bank begitu tersentuh, mereka memutuskan untuk mengumpulkan uang untuk membantu Edith juga. Staf bank mengumpulkan sekitar $ 500 dan memberikannya Edith.

Kisah ini telah mengilhami banyak netizen untuk mempraktikkan kebaikan dan lebih peduli kepada orang lain dalam kehidupan sehari-hari.

Post a Comment for "Temukan Uang Rp 6 Juta di Mesin ATM, Bapak ini Malah Lakukan Hal Yang Tak Terduga!"