Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Saat Sedang Mengemudi, Sopir Bus Dikejutkan Oleh Sosok Ini Dipinggir Jalan!

Patah hati memang sangat menyakitkan dan bisa membuat seseorang nekat. Seperti kejadian berikut ini.

Seorang wanita China yang patah hati mencoba untuk melompat dari jembatan di Cina utara.


Namun ia diberi kesempatan baru untuk hidup setelah seorang sopir bus perempuan meyakinkan dia untuk mengubah pikirannya.

Peristiwa itu bisa diselamatkan oleh Zeng Hanxi yang mengemudi di sepanjang rute di Wuhan pada hari Minggu sore, ketika dia melihat wanita itu memanjat pagar jembatan di atas sungai Yangtze.

Sebuah kamera yang dipasang di bus menunjukkan bagaimana pengemudi berhenti di tengah jembatan dan menarik wanita itu ke tempat aman dengan bantuan penumpangnya.

Diidentifikasi hanya dengan nama keluarga Xu, wanita itu dilaporkan marah pada saat setelah berdebat dengan suaminya melalui telepon.

Menurut South China Morning Post, suami Xu tinggal di Shenzhen, yang berjarak lebih dari 1.000 kilometer (620 mil) dari Wuhan.

“Saya akan melewati jembatan pada jam satu ketika saya melihat seorang wanita di sisi tanpa sepatu, memanjat pagar dan berhenti untuk duduk di sana. Saya dengan cepat menghentikan bus dan berteriak 'jangan bergerak',” kata sopir bus yang gagah berani itu.


“Dia tidak berhenti menangis dengan kesedihan. Saya memanggil penumpang di bus untuk membantu mengeluarkannya dari jembatan, saya takut dia ingin melakukannya lagi.”

Zeng mengantar wanita itu ke terminal bus terdekat di mana seorang teman dipanggil untuk datang dan menjemputnya.

Post a Comment for "Saat Sedang Mengemudi, Sopir Bus Dikejutkan Oleh Sosok Ini Dipinggir Jalan!"